Selasa, 10 Maret 2009

eiiits... ada yg ketinggalan di perpustakaan

Ada cerita lagi nih...
ceritanya masih anget...
baru selesai aja diangkat dari pengorengan... halah...

gini nih, siang tadi aku ma tmnku berkunjung ke salah satu perpustakaan dijogja. Disana kami baca2 kira2 satu setengah jam. Nah setelah selesai baca, kita langsung pulang dong (masak mo tdr di perpus). Gak langsung pulang, kami makan dulu di warung batagor. Saat menunggu batagor di anter ke meja kami, aku cari Hp ku di tas... dan ternyata oh ternyata Hp ku gk ada disana. Aku bawa 2 Hp , semuanya raib. Oh tidaaak. setelah di inget2 terakhir Hp aku masukkan ke t4 pensil, dan t4 pensil aku letakkan di meja saat aku baca2 di perpus.
Ya sudah balik lah aku ke perpus, soalnya udah mepet bgt jam nya, bentar lagi perpustakaan pasti dah tutup. Ku tinggalkan tmnku di warung batagor, menungguku sembari menikmati batagornya.

Sebelum aku pergi dia bilang "Nnti klo motorku ilang gmn?? hehe". Saat itu aku boncengan ma dia pake motornya. Huaduh dia jadi gk percaya padaku... hiks,... lebai.. :) gk ding tu cuma bercanda, temenku tu kan paling baek sedunia, jadi dia percaya motornya aku bawa :)
Langsung saja meluncurlah aku ke perpus. Untung saja perpus belum tutup.. alhamdulillah..
(walau pintu udah nutup sebelah, aku sih nerobos aje hehe). Untung lagi yang nemuin tempat pensil berisikan barang berhargaku itu (2 HP, satu buah flashdisk) petugas perpus, jadi aman deh. Fiuh.. lega... Upst.. sebelum ngasih t4 pensil, petugas sempet interogasi dulu, hayo mb apa isi t4 pensilnya (lha ni malah tebak2an.. he..) untuk memastikan t4 pensil itu milikku. Karena aku betul menebak apa isi t4 pensil maka percayalah petugas perpus bahwa itu t4 pensilku (ada satu sih yg salah, merk flasdisk yg hrsnya myflash aku bilang merk kingston, maklum beginilah klo punya bnyk flashdisk.. hwaahaha).

ketika barang yg di cari sudah ketemu, maka langsung balik deh ke warung batagor. Niat mau balik lagi ke warung batagor apadaya aku lupa lokasi warung batagor berada. Hualah... nduk...nduk... ku telp tmnku spy di menunjukkan arah. Akhirnya ketemu juga...
Tak berlebihan ternyata jika dia mengkhawatirkan motornya ilang karena pada kenyataannya, bs gk balik aku ke warung batagor hehehe ...

Mo'on maap ye klo ceritanya gk bikin bingung n gk runtu. Asal kalian tau ye.. terpaksa ni aku cerita, biasanya aku malas bercerita. Orang pelupa malas bercerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar