Selasa, 10 Maret 2009

oleh-oleh yang dinanti

seperti janji dari posting sebelumnya aku mo ceritaiin suatu hal yg terlupakan olehku. Padahal aku tipe orang yang gk suka cerita lo. Ni aku bela-belain cerita. Kta temen sih, cerita tu dapt melatih daya ingat, karena berusaha me review kejadian yg telah lalu gt katanya, tp ya ada benernya juga.

ceritanya ketika aku ke cilacap, ke nikahan tmn. Sebelum pulang kan aku ma tmn2 beli oleh2 dulu tuh. Nah sewaktu mau dibawa pulang eh malah ketinggalan di angkutan umum. Waktu itu aku naek kereta. Aku taruh oleh2 yang berupa makanan itu di bawah kursi persis di tempat aku duduk. Pas mau turun aku lupa ambil. Ya sudah deh ketinggalan tu oleh2. hua... hiks hiks. Padahal tu oleh2 udah ditungguin banget ma tmn. Muuph ya. Buat keluarga jadi gak da oleh2 deh. Muuphhh..

Akhirnya ya sudahlah, diikhlaskan saja. Buat sedekah. Jarang sedekah kali ya aku???

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...nemu juga blognya ika.
    oalah ka,oleh2 mu ketinggalan to?!?! Baru tau aku, koq ga cerita ma kita2 he he :-D

    BalasHapus