Selasa, 10 Maret 2009

haduh lupa lagi

lagi lagi lupa ....
Entah kenapa belakangan ini aku sering lupa hal hal kecil, namun tak menutup kemungkinan hal2 penting pun sering terlupakan. Mulai dari sejak kecil, banyak yang protes kalau aku ni pelupa, enggak nenek, ibu, dan sapa aja yg ada disekitarku. Kalau nenek sering protes karena seringnya ketika beliau pesan sesuatu untuk ibuku, aku pasti lupa menyampaikannya. Kalau ibu laen lagi, kalau beliau pesen beliin sesuatu ke warung ada aja salah satu atau salah dua pesenannya lupa aku beliin. Kecil kecil kok pikun sih??? sory mom, sory grandma.
Satu lagi kalau aku lagi "konsentrasi" lihat tayangan di TV, ketika dipanggil dari belakang, seringnya aku gak denger. Mungkin aku tipe orang yang gak bisa memusatkan perhatian lebih dari satu objek. Aku cuma bisa fokus ma satu objek aja. Mungkin tu yg bikin aku gak nyambung kalau aku di ajak ngomong ma temenku sedang aku memikirkan hal yang lain. sory prend.
Sering lupa merugikan orla, ampe bikin org kesel ma aku. Sori buanget deh. Suwer aku juga dah berusaha inget2, tapi lupa lagi.. lupa lagi.. ya gimana lagi dah dari sononya. Udah bakat dari kecil. lebih banyaknya merugikan diriku sendiri. Kayak barang2 sering ketinggalan. Ada aja yang ketinggalan, heran aku. Segudang cerita tentang hal hal kecil maupun hal penting yang terlupakan olehku. ceritanya next post ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar